Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia [CAM] - Loli Nimee

Latest

Situs Web Download Anime Subtitle Indonesia

Sabtu, 08 April 2017

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia [CAM]

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia [CAM]



Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance


Sinopsis :
Di 2022, dunia virtual reality yang terjungkal oleh kedatangan penemuan baru dari seorang programmer jenius, Akihiko Kayaba, yang disebut NerveGear. Ini adalah sistem full-dive pertama, dan dengan itu, datang kemungkinan tak terbatas untuk VRMMORPGs.
Tahun 2026, sebuah mesin baru yang disebut Augma dikembangkan untuk bersaing dengan NerveGear dan penggantinya, Amusphere. Sebuah perangkat yang dapat dikenakan next-gen, yang Augma tidak memiliki fungsi full-dive seperti pendahulunya. Sebaliknya, menggunakan Augmented Reality (AR) untuk mendapatkan pemain ke dalam permainan. Hal ini aman, user-friendly dan memungkinkan pengguna bermain sementara mereka sadar, sehingga langsung menghantam di pasar. Permainan yang paling populer pada sistem adalah "Skala Ordinal" (alias: OS), sebuah ARMMORPG dikembangkan secara eksklusif untuk Augma.
Asuna dan teamnya telah bermain OS untuk sementara waktu, pada saat Kirito memutuskan untuk bergabung dengan mereka. Mereka akan mengetahui bahwa Ordinal Scale tidak semua permainan dan menyenangkan...


Download Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia [CAM] :
360p   : ZS I GD
480p   : ZS I GD
720p   : ZS I GD
1080p : ZS I GD


Sumber : Layarkaca21